Rabu, 25 Mei 2011


Siapa yang gak kenal YUI? Mungkin hanya orang-orang yang gak mengenal music jepang saja, yang gak mengenal YUI. Saya akan bercerita sedikit tentang pengalaman saya saat pertama tau YUI. Izinkan saya ngewakwak, haha.

Waktu itu, saya menginjak kelas 1 SMK. Ya, waktu itu saya hanya menyukai dan mengoleksi lagu barat saja. Dari mulai lagu Blink 182, Gwen Stefani, Avril Lavigne, Black Eyed Peas dan lain sebagainya. Sekitar bulan Desember 2007, saya reunian SMP bersama Dita Ditafrihil Fuadah, Arum Kania Apri, dan Devi Try Oktaviani. Karena yang lain gak bisa datang, ya cuma kami berempat saja. Saat itu, saya berbincang-bincang dengan Dita kalo di Indosiar ada anime terbaru, namanya Bleach. Ya, anime tentang dewa kematian dan dunia roh. Singkatnya, saya menjadi penonton setia Bleach saat waktu itu. Walaupun cuma tayang tiap minggu, tapi gak apa dah.

YUI

Nah, disitu ada ending yang judulnya Life, yang nyanyi YUI. Enak tuh lagu, so saya pun download. Maklum, waktu itu saya gaptek banget -____-“. Download aja pake hape, jadinya hape cepat rusak. Lanjut cerita, saya sering muter tuh lagu. Sampai akhirnya jadi tertarik buat koleksi lagu jepang karena anime Bleach, Naruto dan Ueki. Ya, berhubung saat itu saya terjun ke dunia mobile website or wapsite or microblog. Bikinnya pun lewat hape, hahaha.

Sampai sekarang, saya sudah mengoleksi album YUI dan videonya. Walau Cuma download saja, -_____-“. Nah, kalo Filmnya, Taiyou no Uta didapat secara tak sengaja saya menemukannya di warnet. Saya copi saja, haha. Lumayan!!!
YUI

Nih lagu yang saya suka dari YUI, check:
  • I Love Yesterday: Am I Wrong?, Daydreamer, Love ‘N Truth, dan My Generation.
  • Can’t Buy My Love: Rolling Star, How Crazy, Che.R.Ry, Highway Chance, Umbrella dan Goodbye-days.
  • From Me To You: Feel My Soul, Life, Blue wind dan Tokyo.
  • My Short Stories: It’s Happy Line, I’ll Be, dan Skyline.
  • Holidays in The Sun: Summer Song, GLORIA, I Do It, to Mother, Please Stay with Me, It’s All Too Much, dan Again.
  • Yang lainnya: Rain, Your Heaven, It’s My Life.
Begitulah ceritanya, kalo kawan gimana? Share juga ya. Kalo buat profil YUI-nya, banyak kok di internet, jadi gak perlu ditempel, hehe.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo